Lion Air Passenger Baggage Missing, Police Ask for Members of Parliament Act

IN-  Belasan penumpang Lion Air dari Padang dan Palembang yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta kehilangan bagasi pada Minggu (9/2/2014) kemarin. Polisi diminta segera bertindak menangani kasus ini.

"Pihak kepolisian dapat menangkap aktor utamanya serta pihak Kemenhub harus mengambil tindakan tegas karena hal ini sudah berulang kali terjadi," kata anggota Komisi V DPR Saleh Husin saat dihubungi, Selasa (11/2/2014).

Saleh menyoroti kasus bagasi hilang yang sudah berulang kali terjadi di penerbangan Lion Air. Seharusnya dari kasus-kasus yang ada, Lion Air sudah membersihkan serta mereformasi secara total staf dan petugas ground handling, terutama yang menangani bagasi dari counter check-in ke pesawat dan pengambilan bagasi.

"Karena sepertinya ada suatu sindikasi yang terorganisir yang selalu mengincar bagasi penumpang," ujar politikus Hanura ini.

Jika kasus-kasus bagasi hilang ini terus dibiarkan, Saleh yakin nama Lion Air akan hancur. Harus ada perbaikan yang dilakukan manajemen maskapai penerbangan berlambang singa itu.

"Memang kami memahami Lion Air sudah melayani hampir semua daerah di tanah air dan bermanfaat buat masyarakat, namun keamanan dan kenyamanan harus dinomorsatukan," pungkasnya.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. indonesia news - All Rights Reserved
thanks to allah swt Powered by blogger