pendakian lawu

Seperti di film-film adegan diperlambat dengan tenang. Saat odong-odong merah saya berhenti, dan semua pasang mata para alien memandangi saya. Saya dengan sangat anggun dan berhati-hati membuka helm dan efek angin sepoi-sepoi menerpa kerudung merah jambu saya, membuat suasana seakan sempurna. Senyum saya merekah kepada mereka, berusaha membuat kesan pertama begitu elegan dan tajam wuessss, dengan penampilan saya yang lumayan lah, walau pake training dan make-up seadanya. Pokonya saya sudah berusaha. Seeeetttt waktu kembali normal
Saya terkejut ternyata teman dari satu suku juga ikut Zizi namanya, beruntung sekali saya menemukan oase ditengah panasnya kesendirian. Setelah itu saya mulai berkenalan dengan para alien-alien itu.  Ada alien perempuan lagi rupanya namanya mbak Hanum, saya langsung bisa akrab dengan mbak Hanum, mbak Hanum orangnya rame dan enak buat diajak ngobrol  “kalo aku si yes”*eh looo.
Untuk beberapa saat, mata saya langsung jelalatan, saya melihat beberapa alien yang berbeda jenis di sini. Huaawwww kesan pertama saya. Saya mulai berkenalan dengan mereka, ada yang namanya alien Awan (Ketua suku dari planetUNY Community), Alien Wawan (abang Kalimantan singgah di Jawa), Alien Anggun (mas yang sangat anggun saat berbicara, teman motornya Zizi), Alien Okti (Mang Okti yang super ngebut, kocak), Alien Han(Ome Han yang tetap semangat), yang satunya lagi alien Clana Pendek (mas yang pake clana pendek, sampai sekarang saya masih belum tahu nama anda huhuhu sedihnya, tapi masnya seneng senyum) baca selangkapnya pendakian lawu

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. indonesia news - All Rights Reserved
thanks to allah swt Powered by blogger